Rabu, 04 Juli 2012

blog baru nichhh

wew first post ini, sebenarnya gue uda punya blog dulu, tapi gak aktif2 amet sih, gue inget dulu pertama kali buat blog karna abang sepupu gue punya blog, isinya men foto2 cowok ganteng semua, yah karna gakmau kalah ya gue buat juga dong. pengen eskis gitu dikenal temen abang sepupu gue. perlu di ingat saya orang galau, galau banget gilak tiap malam nangis, hidup ini meang berad bre. gua diputusin ama mantan gue, gilak mutusinnya pas gue lg dirumah sakit, udah 7 bulan padahal, bentar lagi kawen *alahmak wkwk its hard to forget about him, yeah but gue harus move on. gue inget mantan gue ini dia orangnya soknya naujubileh, mentang komandan gitu.guepun bingung kok pacaran ama dia (:&)-> emot muntah-_-. orangnya item gilak, kurus, jerawatan lagi. yah namanya dulu uda cinta kalo uda cinta taik pun terasa kayak coklat, tp kalo uda putus betulan kayak taik bree brrrrr. yah 3 bulan jugasih ngelupain dia, gue pun bingung pdhal di 3 bulan itu gue ada pacar, tp knapa gakbisa lupain dia._. nah pas gue putus nih ama pacar gue yg baru, gue ada suka ama abang kelas di smansa, gilak cakep amet, pinter lagi, gue bingung gimana cara dapetin dia soalnya banyak amet yg suka ama dia tuh. dia gakmungkin lah milih gue, gueni apalah~~ wkwk kok jadi curhat gini-_-
 yo wes lah see u bebeh muach muach zzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar