Senin, 23 Juli 2012

ICT-one Smansa Medan

saya adalah anggota eskul Ict-one smansa. bukan ict ajasih, pas promosi eskul ict saya langsung jatuh cinta tuh sama ict, kayaknya keren banget gitu punya eskul ict. dan masuknya pun ada test. jadi saya tertarik banget masuk ict. dan allhamdullilah masuk juga :D
Ini logo ICT onenya: 


Ict one 
Terus di bulan Pertama masuk ict ini, kami yang baru masuk langsung jadi panitia buber ictnya, dan kebetulan itu dirumah saya. enak banget bubernya, seru. baru kali inilah saya masuk ict bisa merasakan kekeluargaan yg seru. 
Buber ICT ONE smansa
Dan alhamdullilah pas waktu mubes (musyawarah besar) ict saya diangkat menjadi wakil bendahara umumnya:3 seneng banget jadi inti suatu eskul gitu, ketuanya itu kak fadil, wakilnya ojan, seketaris nya kak dhinny wakilnya itu fia sahabat aku, dan bendaharanya itu kak rycha wakilnya itu saya:3

pengurus inti ICT ONE

tiba sudah belajar seperti biasa, ictone itu mengadakan pelatihan di lab komputer smansa setiap hari senin dan selasa, dan rapat wajib di hari sabtu sepulang sekolah. jadi bescam anak ict itu di lab komputer hehe. pelatihannya pun seru, kita belajar mutimedia, infrastuktur, dan lainlain dengan pelatihnya yg sudah diandalkan:D 
dan tiba kakak kelas angkatan 6nya lulusan, kita mengadakan acara perpisahan, ini emang sudah tradisi setiap eskul saya rasa, perpisahannya itu kemaren di wong solo..........
Ini kakak senior ICT ONE angkatan 6 dan 7





Kalo ini angkatan 8 ICT ONE nya. yaitu angkatan saya



share apalagi yah... buntu nih. sampai disini aja yah. damai 

1 komentar: